Senin, Mei 23, 2022
spot_img
BerandaBeritaLibur Lebaran ,Polres Bontang Intensifkan Patroli Objek Wisata

Libur Lebaran ,Polres Bontang Intensifkan Patroli Objek Wisata

Polresbontang.com – Untuk mencegah tindak kriminil dan gangguan kamtibmas masa liburan paska Lebaran Idul Fitri 1443 H, Polres Bontang giatkan patroli ke tempat wisata seperti Pantai Pulau Beras Basah, Pantai Biru Kersik dan Pantai Mutiara.

Hal tersebut  dilakukan mengingat pada hari libur jumblah pengunjung obyek wisata mengalami peningkatan

Kali ini  Personil Polairud Polres Bontang nampak melakukan patroli dan berdialogis dengan pengunjung tempat wisata Pantai Pulau Beras Basah, hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pengunjung tempat wisata .

“selain memberikan sara aman, personil Patroli juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan selama Pandemi Covid-19 seperti jaga jarak, sering cuci tangan dan selalu menggunakan masker” ujar Kasat Polair Polres Bontang Iptu Edi Mujianto

“Selain itu kami juga menghimbau kepada para pengunjung wisata agar berhati-hati dan waspada terhadap gangguan kamtibmas, khususnya orang tua agar selalu pemperhatikan putra putrinya sedang bermain di pantai”.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi S.H.,SIK. MH di tempat terpisah kepada media ini menjelaskan bahwa selama liburan Idul Fitri 1443 H ini anggotanya melakukan kegiatan patroli di tempat-tempat obyek wisata , baik di darat ataupun di pantai.

Anggota selalu melakukan pengamanan di pinggiran pantai dengan cara berjalan kaki menyusuri sekitar pinggir pantai, terutama pada saat-saat tingginya kapasitas pengunjung, seperti halnya pada saat hari libur  Lebaran ini, pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments