Jumat, Januari 21, 2022
BerandaBeritaPolisi Bertindak Cepat Langsung Alihkan Arus Lalu Lintas Hidari Banjir

Polisi Bertindak Cepat Langsung Alihkan Arus Lalu Lintas Hidari Banjir

Polresbontang.com РHujan deras yang akhir-akhir ini kerap kali terjadi membuat air menggenang atau banjir dijalanan sehingga kendaraan tidak dapat melalui. Bila dipaksakan akan antri bahkan bisa juga berakibat kendaraan mogok malah  membuat kemacetan.

Polisi lalu lintas langsung mengambil tindakan dengan pengalihan arus lalu lintas, sehingga tidak membuat kendaraan terjebak ke banjir. Air sungai Bontang masih terus meluap menutup jalan hari,  Senin (6/1/2020).

Polres Bontang melalui Satuan lalu Lintas mengalihkan arus kendaraan dari arah jalan Imam Bonjol menuju Jalan MT. Haryono tembus Bontang Baru. Ini sifatnya sementara, nanti kalau air sungai sudah mengalir normal jalanan kita buka lagi, kasa AKP Suyono.

Tepat di Simpang tiga Jl. Imam Bonjol tepatnya didepan Hotel Tiara Surya, berdiri personel Polres Bontang mengalihkan arus lalu lintas dengan memasang papan petunjuk arah.

“arus lalu lintas kita alihkan agar kendaraan tidak terjebak macet dan memang jalan Imam Bonjol itu rawan banjir dan jalanan sering tergenang air,” kata Kasubbag Humas Polres Bontang AKP Suyono

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments