Rabu, Juli 6, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolisi Bagi Takjil Gratis, Pengendara Yang Melintas Dapat Bagian

Polisi Bagi Takjil Gratis, Pengendara Yang Melintas Dapat Bagian

Bontang – Setiap sore Polisi membagikan takjil jelang berbuka puasa di Jalan Pritokol, utamanya disekitar Pasar Ramadhan dan Simpang Ramayana Kota Bontang. Sebanyak 100 bungkus takjil dibagikan secara gratis.
Dalam kegiatan bagi Takjil Polres Bontang mengedepankan fungsi Lalu Lintas yang setiap sore memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan Pegaturan lalu Lintas di persimpangan jalan dan sekitar Pasar Ramadhan.

Kegiatan bagi-bagi takjil dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bontang AKP Angga Indarta, sore ini 100 bungkus takjil dibagikan kepada pengendara yang melintas di Jalan Raya Kota Bontang.

Sebanyak 20 personel polisi laki-laki dan Polisi Wanita yang bertugas di Satuan lalu Lintas berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Akp Angga mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi anggota Polri dan masyarakat utamanya para pengendara kendaraan bermotor.

“Kita membagikan takjil ini untuk warga kita, saudara kita yang melaksanakan ibadah puasa sehingga antara warga dengan Polri tetap terjaga,” kata Angga dalam keterangannya kepada media ini, Kamis (9/5/2019).

Selain bagi-bagi takjil polisi juga mensosialisasikan agar para pengendara taat berlalu lintas. “Disamping membagikan takjil kita juga memberikan imbauan supaya masyarakat tetap tertib dalam berlalu lintas,” imbuh Angga.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments