Senin, Agustus 8, 2022
spot_img
BerandaBeritaPOLISI AJAK PENONTON NAZAR KDI, JAGA KEAMANAN DAN KETERTIBAN

POLISI AJAK PENONTON NAZAR KDI, JAGA KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Polresbontang.com – Hiburan musik dangdut yang berlangsung di Lapangan Den Arhanud Rudal 002 Bontang dijaga ketat oleh petugas baik dari Prajurit TNI dan Kepolisian Resor Bontang, Sabtu (19/10/2019) malam tadi.

Hiburan yang disaksikan sekitar 3 000 orang ini dalam rangka Hari Ulang Tahun Bank Kalimantan Timur – Utara (Kaltim-Ra) dan Undian Berhadiah bagi Nasabah ini mendatangkan Artis KDI Nazar dari Jakarta.
Sebelum dimulainya hiburan Kabag Ops Polres Bontang Kompol Ngadiman melalui Panitia memberikan himbauan kepada penonton untuk bersama-sama menjaga situasi tetap aman dan tertib.
Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti mel;alui Kabag Ops Kompol Ngadiman mengatakan dalam pengamanan kegiatan ini Polres Bontang menurunkan sedikitnya 20 orang selain anggota TNI dari Den Rudal 002 Bontang .
Selain pengamanan dengan pakaian-uniform (berseragam) Polres Bontang juga menurunkan beberapa anggota yang berpakaian preman untuk membaur dan melakukan pendekatan kepada penonton, kata Kompol Ngadiman.
“hal tersebut untuk memudahkan dalam pengamanan dan memudahkan pergerakan apabila ada kekacauan karena sudah membaur dengan penonton” terangnya.
“Kita berharap pelaksanaan hiburan pentas musik dangdut ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” ujar Kabag Ops Kompol Ngadiman kepada media ini di Lokasi acara.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments