Rabu, Juli 6, 2022
spot_img
BerandaBeritaPastikan Aman, Polres Bontang Gelar Patroli Gabungan TNI/Polri/Dishub/Pol PP

Pastikan Aman, Polres Bontang Gelar Patroli Gabungan TNI/Polri/Dishub/Pol PP

Polresbontang.com – Jajaran Aparat Keamanan di Republik Indonesia meningkatkan status Kamtibmas dalam Siaga 1, Seperti diberitakan sebelumnya Kepolisian Resor Bontang akan terus meningkatkan intensitas patroli gabungan bersama TNI, Dishub dan Pol PP menjelang pelantikan Presiden dan Wapres terpilih 2019.

Patroli gabungan ini dimaksudkan selain menjaga Wilayah dalam Keadaan Aman dan Kondusif juga untuk lebih meningkatkan hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat, sehingga terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Bontang.

Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono mengatakan patroli gabungan yang dilaksanakan ini untuk memberikan rasa ketenangan kepada masyarakat khususnya menjelang dan saat Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden..

“Selain itu, Patroli gabungan ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat, sehingga terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Bontang,” ujar Suyono.

Masih menurut Suyono, sasaran patroli gabungan ini antara lain Kantor Pemerintah, Tempat Kegiatan Masyarakat dan Obyek Vital Nasional, seperti Kantor Wali Kota, Kantor KPU, Kantor Bawaslu, Perbankan dan tempat hiburan masyarakat, terang Iptu Suyono

“Dengan harapan menjelang dan saat Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden ini situasi benar-benar aman dan terkendali,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments