Kamis, Desember 1, 2022
spot_img
BerandaBeritaPJU Polres Bontang Hadiri, Pawai Peringatan Hari Santri Nasional

PJU Polres Bontang Hadiri, Pawai Peringatan Hari Santri Nasional

Polresbontang.com – Pawai Santri dalam rang Hari Santri Nasional tahun 2019, resmi dilepas oleh Unsur Forkopimda Kota Bontang, Ketua NU, Ketua MUI dan Tokoh NU Kota Bontang di Jl. Awang Long depan Runjap Wali Kota Bontang, Minggu (227-10-2019).

Pada kegiatan yang mengangkat tema “Santri Indonesia untuk Perdamaian Dunia”, turut dihadiri – para Asisten dan OPD Kota Bontang, Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti, Waka Polres Kompol Indrawan, Perwakilan Kodim 0908 Bontang, Dan Den Rudal 002 Bontang, para ulama/tokoh agama Islam, Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Ormas Islam.

Pawai diikuti ribuan santri dari berbagai pesantren, Irma, Irla, Ibu-Ibu Majelis Taklim dan organisasi Masyarakat se Kota Bontang.

Pawai defile yang mengambil rite Jl. Awang Long, Jl. MH. Thamrin, Jl. R. Suprapto, Jl. Patimura, Jl. KS. Tubun dan kembali ke Jl. Awang Long melawati pangung Kehormatan di depan Gedung NU Kota Bontang.

Hari Santri tahun ini selain Pawai Defile juga digelar Upacara  Bendera Merah Putih di Halaman Kantor Wali Kota Lama, Seminar Kebangsaan dan Doa bersama yang diselenggarakan di Masjid Baiturrahman PT. Pupuk kaltim Bontang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments