Jumat, Februari 23, 2024
spot_img
BerandaBeritaPetugas Sat Lantas Polres Bontang melaksanakan strong Poin dan memberi himbauan kamtibmas

Petugas Sat Lantas Polres Bontang melaksanakan strong Poin dan memberi himbauan kamtibmas

Polres Bontang, Polda Kaltim – Satuan Lalulintas Kepolisian Resort Bontang melaksanakan kegiatan Strong Point Pagi yang ditempatkan di beberapa titik khususnya di Kota Bontang. Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan Satlantas Polres Bontang kepada masyarakat di jalan raya. Dengan ditempatkan personil Satlantas Polres  Bontang untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan.

Dalam pelaksanaan Strong Point Pagi, petugas Satlantas Polres Bontang tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas, keberadaan personil Petugas Satlantas di simpul jalan memberikan himbauan kepada pengguna jalan, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai.

Diharapkan warga masyarakat untuk selalu berhati hati dalam berkendara dan mematuhi rambu rambu lalu lintas serta petunjuk oleh petugas yang ada dijalan demi mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas maupun kemacetan lalu lintas.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar berkendaraan baik roda dua maupun roda empat dengan tertib berlalu lintas. Dengan tertib lalu lintas, akan mewujudkan keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran berlalu lintas” terang Kasatlantas Polres Bontang AKP Irawan Setiono, SIK

Sementara itu,Kapolres  Bontang AKBP Siswanto Mukti, S.I.K.SH.MSi menerangkan Strong point yang dilakukan tidak hanya pada pagi hari saja, tetapi juga pada malam hari. Dengan menggelar anggota Polres Bontang ditempat rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas sebagai pelayanan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas dijalan raya.

“Kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, sekaligus untuk meminimalisir terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas” tegas Kapolres.

(humas)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments