Percepat Penanganan Covid-19, Polres Bontang Gelar Rakor 3T.

Bontang – Kepolisian Resor (Polres) Bontang menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) pemantapan Tracer Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Tenaga Kesehatan Kota Bontang, Rabu (27/10/2021).

Acara yang digelar di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Lantai 2 Mako Polres Bontang ini dipimpin Kasat Binmas AKP Jimun, SH, Danramil 0908-01 Bontang Kapten Lukito dan Satgas Covid-19 Kota Bontang Adi Permana.

Peserta rakor terdiri para Staf Sat Binmas Polres Bontang, Unit Binmas, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa Kota Bontang serta Tenaga Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Bontang sebanyak 25 orang.

Dikatakan Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi melalui Kasi Humas AKP Suyono kepada media ini bahwa dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 unsur TNI, Polri dan Dinas Kesehatan Kota Bontang berkomitmen melaksanakan 3T  (testing, tracing, dan treatment) dan 5M (mengenakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

“Komunikasi antar petugas di masing masing wilayah Bontang Barat, Bontang Selatan, dan Bontang Utara sangatlah dibutuhkan. Dan perlu dibentuk grop Tracer agar saling memantau kegiatan dan memberikan informasi”, terang Kasi Humas.

“Kita harus kerja keras agar 3T 5M itu betul-betul bisa kita lakukan di lapangan. Sekali lagi, di lapangan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *