Selasa, Mei 17, 2022
spot_img
BerandaBeritaKabag Ops Polres Bontang Hadiri Rakor Tim Kewaspadaan Dini

Kabag Ops Polres Bontang Hadiri Rakor Tim Kewaspadaan Dini

Bontang – Kabag Ops Polres Bontang AKP Komank Adhi Andhika, SE, SIK, menghadiri acara Rapat Koordinasi Tim Kewaspadaan Dini ( Wasdin ) Kota Bontang, Rabu (27/10/2021).

Rakor yang berlangsung di Ruang Rapat Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPMPTSP ) Kota Bontang Jl. Awang Long Kel. Bontang Baru Kec. Bontang Utara Kota Bontang ini membahas tentang situasi terkini dan akan datang di Kota Bontang.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Badan Kesbangpol Kota Bontang SONY SUWITO ADI CAHYONO, SH, MM, Kabag Ops Polres Bontang AKP KOMANK ADHI ANDHIKA, SE, SIK, Pasi Intel Kodim 0908 / Bontang Kapten Inf. MANGIRING .TS, STAF BINDA Kota Bontang IVAN SIGIT, Subdenpom Bontang A. MUBARAK, Kejari Bontang RIZKI SITORUS, SH dan Staf Kesbangpol Kota Bontang.

Acara yang Fokus pada pencegahan konflik sosial, disini mengharap peserta rapat koordinasi memberikan masukan kepada pemerintah terkait potensi konflik yang mungkin saja terjadi di masyarakat.

Kepada media ini Kabag Ops AKP Komank Adhi Andika mengatakan tujuan diadakan pertemuan ini untuk mendeteksi, mengidentifikasi, menilai, menganalisis, menafsirkan, dan menyajikan informasi dalam rangka memberikan peringatan dini untuk mengantisipasi berbagai potensi bentuk ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan di Kota Bontang.

“Bersyukur, selama ini situasi di Kota Bontang relatif kondusif, namun kewaspadaan dini masyarakat harus senantiasa terjaga, bahkan perlu ditingkatkan lagi, khususnya dimasa pandemi Covid-19 ini”, kata  AKP Komank Adhi Andika.

Kabag Ops juga memhimbau, agar seluruh masyarakat bersama-sama TNI, Polri dan Pemerintah ikut menjaga kondusifitas Kota Bontang agar tetap aman dan terkendali.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments