Rabu, April 17, 2024
spot_img
BerandaBeritaPenularan Covid-19 Di Bontang Bertambah, Aparat Giatkan Operasi Yustisi

Penularan Covid-19 Di Bontang Bertambah, Aparat Giatkan Operasi Yustisi

Bontang – Penegakan disiplin melalui Operasi Yustisi dilakukan aparat gabungan unsur TNI, Polri dan Satpol PP Kota Bontang. Mereka melakukan pendisiplinan serta penegakan hukum protokol kesehatan, Minggu (20/12/2020).

“Langkah penegakan disiplin melalui Operasi Yustisi ini seiring meningkatnya warga positif wabah Covid-19, di Kota Bontang terus bertambah”.

Penambahan yang cukup mencemaskan dan mengkawatirkan ini membuat aparat gabungan gencar melakukan Operasi Yustisi. Terutama memberikan himbauan dan Penegakan disiplin kepada warga yang masih membandel melanggar Protokol Kesehatan.

Operasi yang dilakukan 20 personil Aparat gabungan kali ini, sebanyak 5 warga terjaring operasi yustisi karena tidak mematuhi protokol kesehatan yakni tidak memakai Masker.

Mereka  yang melanggar langsung didata dan diberi sanksi sosial menyapu jalanan membersihkan sampah disekitar lokasi operasi dan menghafal Pancasila atau menyanyikan lagu kebangsaan.

Operasi yang dipimpin Kasat Tahti sekaligus Perwira Pengendali (Padal) Operasi Yustisi Iptu Eko Suhadi melakukan Razia di di Jalan Patimura Kel.Api-api Kec. Bontang Utara Kota Bontang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments