Rabu, April 17, 2024
spot_img
BerandaBeritaPelayanan Prima, Polres Bontang Kawal Jenazah Warga Hingga ke Pemakaman

Pelayanan Prima, Polres Bontang Kawal Jenazah Warga Hingga ke Pemakaman

Polresbontang.com – Kamis (23/7/2020), Personil Sat Sabhara Polres Bontang, yang di pimpin oleh Kanit Patroli Aipda Andi Supri dan dua anggota melakukan pengawalan Jenazah warga Jl. Sutan Syahrir Kel. Berbas Tengah Kec. Bontang Selatan Kota Bontang..

Pengawalan dimulai dari rumah duka Almrhumah  Hj, Aty Binti Kebo menuju tempat pemakaman umum  (TPU) Pisangan Jl. HM. Ardans Kel. Tanjung Laut Kec. Bontang Selatan Kota Bontang..

Almrhumah Hj, Aty Binti Kebo merupakan Tokoh Masyarakat kalangan Perempuan di Kota Bontang dan Almarhumah juga merupakan orang tua kandung dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang Yasir Arafat.

Apa yang dilakukan Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Bontang yaitu dalam rangka memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, sehingga dengan kehadiran Kepolisian melakukan Pengamanan dan Pengawalan ini masyarakat akan merasa terlayani, terayomi dan terlindungi.

Hal ini dilakukan sesuai Perintah Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH agar Jajarannya selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Ini dilakukan dalam rangka menciptakan situasi Kota Bontang agar tetap aman dan kondusif, prosesi Pemakaman berjalan tertib dan lancar. Ini juga bukti kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman kepada seluruh lapisan masyarakat, jelas Kapolres Bontang.

Dengan harapan, dengan adanya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, Masyarakat akan merasa aman dan tentang, harap Kapolres.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments