Selasa, Agustus 9, 2022
spot_img
BerandaBeritaPeduli Warga Terdampak Covid-19, Polwan Polres Bontang Siapkan 300 Takjil di Dapur...

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Polwan Polres Bontang Siapkan 300 Takjil di Dapur Umum

Polresbontang.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap Masyarakat terdampak Covid-19 di Kota Bontang, Polres Bontang kembali menggelar Dapur Umum dengan membagikan Takjil berupa Nasi Bungkus, Snack Box dan Air Mineral dengan menerjunkan puluhan Polwan untuk membantu memasak dan persiapannya.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH kepada media ini mengatakan sejumlah 20 Polwan kita turunkan di Dapur Umum untuk menyiapkan Takjil yang akan dibagikan kepada warga mesyarakat terdampak Covid-19 dan kurang mampu.

“Kita libatkan Polwan sebagai juru masak di dapur umum untuk menyiapkan makanan antara lain Nasi Bungkus dan Sanack Box yang akan dibagikan kepada warga terdampak Covid-19,” terang Kapolres Bontang, Senin (11/5/2020).

“Semua ada 22 Anggota Polwan yang kita siapkan sebagai juru masak,” jelas Kapolres Bontang di Lokasi pembagian Takjil di Tanjung Limau Kel. Gunung Elai Kota Bontang.

Setidaknya 20 Polwan yang dibantu Polisi Laki-laki menyiapkan 300 Takjil berupa Nasi Bungkus dan Snack Box yang akan diserahkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan dalam rangka buka puasa nantinya, kata Kapolres.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments