Kamis, September 29, 2022
spot_img
BerandaBeritaMelalaui Patroli, Polsek Bontang Barat Terus Sosialisasikan Prokes Dan Pembagian Masker

Melalaui Patroli, Polsek Bontang Barat Terus Sosialisasikan Prokes Dan Pembagian Masker

BONTANG – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah penyebaran Covid-19, Polsek  Bontang Barat  melaksanakan Patroli himbauan protokol kesehatan (prokes), Jumat (17/6/2022).

Patroli KRYD himbauan prokes dipimpin KSPK Aipda Saiful Anas bersama anggota jaga Bripka Joshi Silaen dengan sasaran tempat-tempat  area publik seperti Terminal Bus Bontang, Pasar telihan, pertokoan, warung, dan tempat tempat yang menjadi berkumpulnya warga.

Saat melaksanakan patroli, petugas melakukan dialogis dan  membagikan masker serta menghimbau  kepada warga untuk  tetap mematuhi prokes.

Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastiya S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Bontang Barat Iptu Muh. Yazid SH.,M.H mengatakan, patroli dilaksanakan untuk memberikan edukasi  kepada warga masyyarakat  untuk tetap disiplin menjalankan prokes.

”Masyarakat  Jangan sampai  lengah dan kendor menerapkan prokes utamanya terkait penggunaan masker, untuk itu Polsek Bontang Barat terus hadir di tengah masyarakat  untuk memberikan himbuan dan sosialisasi melalui patroli,” ucap Iptu Yazid

Dia juga mengajak dan menghimbau seluruh masyarakat tetap disiplin menerapkan prokes seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tak penting untuk mencegah penyebaran Covid-19.

”Semoga dengan masyarakat tetap sabar dan displin menjalankan prokes, pandemi Covid-19 segera berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas secara normal,” pungkas Iptu Muh. Yazid.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments