Jumat, Januari 21, 2022
BerandaBeritaMedan Berat Tidak Menghalangi Pergeseran Logistik Pemilu

Medan Berat Tidak Menghalangi Pergeseran Logistik Pemilu

Bontang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bontang, mulai melakukan mendistribusikan logistik Pemilu 2019 ke tiap PPS Kelurahan. Dalam proses Pendistribusian KPU setempat mengalokasikan satu hari ini selesai hingga ke PPS dan selanjutnya ke TPS.

“Proses Pendistribusian Logistik Pemilu ini sudah kita mulai sejak jam 08.00 Wita, diharapkan malam ini bisa selesai semuanya, hingga ke TPS”.

Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono mengatakan, Targetnya hari ini Pergeseran Logistik Pemilu selesai semua dan besok siap untuk dilakukan pemungutan suara.

Tambah Suyono, Hingga berita ini diturunkan jam 15.00 wita proses pendistribusian Logistik Pemilu sudah menjangkau Pulau terluar dan Kampung pesisir Wilayah Polres Bontang, Selasa, (16 April 2019).

Dengan Pengawalan aparat keamanan gabungan, proses pergeseran logistik Pemilu 2019 ini, tanpa hambatan dapat menjangkau seluruh wilayah Polres Bontang khusus daerah pesisir dan Pulau terluar dan Kampung terpencil.

Pulau terluar dan Kampung Pesisir yang menjadi lokasi pergeseran Logistik Pemilu antara lain Pulau Tadutan Kec. Muara Badak, Pulau Gusung Kec. Bontang Utara, Pulau Tihi-Tihi dan Pulau Selangan serta Pulau Malahing Kec, Bontang Selatan, jelas Kasubbag Humas Iptu Suyono.

Untuk bisa berlabuh di Pelabuhan Rakyat di Kampung Pesisir Pulau terluar tergantung kondisi pasang surut air laut, jadi pergeseran Logistik menunggu air pasang agar Kapal Motor dapat bersandar di Pelabuhan .

Selain Pergeseran Logistik di daerah Pesisir dan Pulau terluar, Personil Polres Bontang juga melakukan pergeseran Logistik di Kampung terpencil yang masuk wilayah Desa Santan Ulu Kec. Marangkayu, tegas Iptu Suyono.

Dengan kondisi jalan berlumpur dan berlubang, Petugas Pengamanan diharapkan dapat menjangkau kampung tersebut, walaupun dengan susah payah harus mendorong Mobil yang kadang macet karena faktor jalan rusak, tidak jarang juga harus jalan kaki, harap Suyono.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments