Senin, Juli 4, 2022
spot_img
BerandaBeritaLibur Akhir Pekan Awal Tahun 2020, Polisi Siaga Di Tempat Wisata

Libur Akhir Pekan Awal Tahun 2020, Polisi Siaga Di Tempat Wisata

Polresbontang.com – Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena menyiapkan, 50 personel untuk mengamankan Libur Akhir pekan awal Tahun Baru 2020. Kepada media ini Boyke panggilan Kapolres Bontang menyebut, personel akan mengamankan titik-titik yang menjadi pusat keramaian masyarakat antara lain pusat perbelanjaan dan obyek wisata.

“Tempat Wisata menjadi prioritas pengamanan antara lain Obyek wisata Pantai, Wisata Mangrove dan Kenari Waterpark, Lokasi itu semuanya kita siapkan pengamannya,” ujar Kapolres Bontang, Sabtu (04/01/2020).

“Obyek Wisata Pulau Beras Basah prioritas utama, karena untuk mencapai lokasi tersebut harus menyeberang dengan menggunakan Kapal Motor, jadi keamanan dan keselematan wisatawan akan menjadi perhatian”.

Di lokasi itu kita juga sudah siapkan pengamanannya dengan penugaskan Satuan Polisi Perairan (Sat Polair) yang akan bekerjasama dengan unsur pengamanan yang lain yakni TNI-AL, Basarnas dan BPBD Kota Bontang.

“Selama hari Sabtu dan Minggu, semua Lokasi Wisata yang ada di Kota Bontang, Muara Badak dan Marangkayu sudahi kita siapkan personil pengamanan,” kata Kapolres.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments