Selasa, Januari 18, 2022
BerandaBeritaKapolres - Dandim 0908 Bontang Ikuti Vidcon Penanggulangan Bencana Alam

Kapolres – Dandim 0908 Bontang Ikuti Vidcon Penanggulangan Bencana Alam

Polresbontang.com – Kapolres Bontang, Dandim 0908 Bontang dan Instansi Terkait mengikuti Vidio Conference dalam rangka penanggulangan bencana alam di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Lantai 2 Mapolres Bontang, Senin (5/1/2020).
Vidio Conference diikuti Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, Dandim 0908 Bontang, Pejabat Utama (PJU) Polres Bontang, Ketua BPBD Bontang, Kepala Damkar Bontang, Kadis PU Kota Bontang, Kadis Kesehatan dan Kadis Sosial Kota Bontang.
“Vidcon yang dipimpin Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H ini bertujuan untuk mempersiapkan diri baik personil, Sarana dan Prasarana dalam menghadapi bencana alam di Kota Bontang,” ujar AKBP Boyke panggilan Kapolres Bontang.
Dia juga mengajak semua pihak untuk tetap waspada dalam menghadapi berbagai potensi bencana alam yang terjadi di wilayah Kota Bontang.
“Diharapkan seluruh unsur baik TNI, Polri, BPBD, Damkar dan Instansi terkait serta elemen masyarakat peduli Bencana, dapat bekerjasama menghadapi potensi bencana alam,” katanya.
Dikatakannya, upaya kesiapan sangat perlu dilakukan terlebih menghadapi perubahan cuaca dan musim penghutan tahun ini.
“Kita akan segera membuat Pos terpadu dalam penanggulangan bencana untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,”jelasnya.
“Kita harus mengesampingkan ego sektoral guna menciptakan kebersamaan dalam membantu masyarakat yang membutuhkan khususnya korban bencana alam,” ungkapnya.
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments