Selasa, Mei 17, 2022
spot_img
BerandaBeritaLagi, Saat Pandemi Covid-19, Polres Bontang Berbagi Sembako

Lagi, Saat Pandemi Covid-19, Polres Bontang Berbagi Sembako

Polresbontang.com – Di balik wabah Corona Covid-19 di Indonesia, ada hikmah yang tersirat. Kini seluruh elemen bangsa mulai bergotong-royong dan bahu-membahu untuk memerangi wabah Covid-19. Tak sampai disitu, kini warga dan seluruh elemen mulai gencar untuk saling berbagi.

Seolah tak mau ketinggalan aksi tanggap wabah Covid-19, Polres Bontang pun ingin meringankan beban warga terdampak Covid-19. Sebagai bentuk wujud kepedulian, Polres Bontang kembali menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako dengan cara door to door.

Dalam pembagian paket sembako, Polres Bontang mengedepankan para Bhabinkamtibmas untuk menyisir, mendata dan menyerahkan langsung paket sembako tersebut kepada warganya antara lain fakir miskin, manula, orang sakit menahun, pekerja tidak tetap, dan masyarakat lainnya yang terdampak yang terdampak Covid-19.

Hari ini Polres Bontang melalui Polsek Bontang Utara dan Polsek Bontang Selatan membagikan Polsek Muara Badak dan Polsek Marangkayu membagikan 123 paket sembako kepada 123 KK yang didistribusikan langsung oleh para Bhabinkamtibmas kepada warganya.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena mengatakan, agenda tersebut sesuai intruksi Kapolri Jenderal Idham Azis agar korps Bhayangkara membantu masyarakat selama pandemi Covid-19 melanda.

“Alhamdulillah pembagian sembako dapat berjalan dengan lancar dan berkelanjutan,” kata Boyke panggilan Kapolres Bontang dalam keterangannya, Sabtu (2/5/2020).

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban mereka para warga terdampak Covid-19,” tutupnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments