Selasa, Mei 17, 2022
spot_img
BerandaOpeningKunjungi Warga Kalimantan, Kapolres dan Kasdim Serahkan Bantuan Sembako dan Masker

Kunjungi Warga Kalimantan, Kapolres dan Kasdim Serahkan Bantuan Sembako dan Masker

Polresbontang.com – Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH didampingi Kasdim 0908 Bontang Mayor Zdi Heri Subagyo, SPd mengunjungi Sekretariat GERDAYAK ( Gerakan Pemuda Dayak ), LPADKT ( Laskar Pemuda Adat Dayak Kalimantan Timur – Kalimantan Utara ), BAKUDA ( Banjar Kutai Dayak ) dan GEPAK ( Gerakan Pemuda Asli Kalimantan ), Senin (14/09/2020).

Berturut-turut dimulai dari kunjungan ke Sekretariat GERDAYAK ( Gerakan Pemuda Dayak ) di Jln. Tarakan Kel. Telihan Kec. Bontang Barat disambut Ibu Cristina ( Pembina GERDAYAK ), berlanjut ke sekertariat LPADKT ( Laskar Pemuda Adat Dayak Kalimantan Timur – Kalimantan Utara ) di Jln. Tarakan Kel. Telihan Kec. Bontang Barat disambut oleh Alusius Roni ( Ketua LPADKT – KU ).

Tidak cukup sampai disitu, Kunjungan Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Bontang dan Kasdim 0908 Bontang berlanjut ke sekertariat Aliansi BAKUDA ( Banjar Kutai Dayak ) di Jl. Cipto Mangunkusumo Kel. Belimbing Kec. Bontang Barat disambut oleh Sahrinsyah ( Ketua BAKUDA ) dan ke  sekertariat GEPAK ( Gerakan Pemuda Asli Kalimantan ) Jl. RE Martadinata Rt.26 Kel. Loktuan Kec. Bontang Utara diterima Agus Saleh Kusmirat ( Ketua GEPAK Korwil Bontang Utara ).

Kegiatan ini diikuti Pejabat Utama (PJU) Polres Bontang, Sekretaris Satpol PP Sutrisno, Perwakilan Den Arhanud 002 Bontangt Letda Suhendri dan Dinas Kesehatan Jamila Suyuthi, S. KM.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH menerangkan, kunjungan ini bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi dengan masyarakat asli Kalimantan yakni Banjar, Kutai dan Dayak yang ada di Kota Bontang.

Kegiatan kami selain Silaturahmi juga untuk mengkampanyekan 3M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak) guna mencegah penyebaran Covid-19 dan Pilkada 2020 yang aman, damai, dan sehat, kata Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bontang dan Kasdim 0908 Bontang bersama rombongan juga menyerahkan bantuan berupa masker dan sembako, serta mengelorakan gerakan “Bontang Bermasker”, sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19.

“Kami membagikan masker dan sembako hari ini dilaksanakan secara serentak diseluruh wilayah Polres Bontang mencakup Kota Bontang, Kec. Muara Badak dan Kec. Marangkayu dengan jumlah 48.000 Masker, 1,5 Ton Beras, 250 Dus Mie Instan dan 250 Piring Telur” terang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments