Rabu, Mei 18, 2022
spot_img
BerandaSatlantasKembali Kecelakaan Ganda Terjadi Di Jl. Poros Km. 53 Muara Badak

Kembali Kecelakaan Ganda Terjadi Di Jl. Poros Km. 53 Muara Badak

Polresbontang,com – Kecelakaan lalu Lintas kembali terjadi di Jalan Poros Samarinda – Bontang, Kecelakaan ganda antara Mobil Mitsubishi L300 warna hitam No. Pol KT-8358-UK dengan Sepeda Motor Suzuki Smash warna hitam No. Pol KT-3275-MS, Kamis (10/9/2020) sore.

Kecelakaan di Jl. Poros Samarinda – Bontang KM.53 RT.11 Desa Suka Damai Kec. Muara Badak itu terjadi lantaran Pengendara sepeda motor saat hendak memotong jalan, kurang memperhatikan situasi lalu lintas disekitar..

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH melalui kasat Lantas AKP Imam Safi’i mengatakan Awalnya Mobil Mitsubishi L300 No. Pol KT-8358-UK yang dikemudikan NGANG DING berjalan dari arah Samarinda menuju Bontang, tepatnya di Jl. Poros Samarinda – Bontang KM 53 RT.11 Desa Suka Damai Kec. Muara Badak tiba-tiba datang Sepeda Motor Suzuki Smash No. Pol KT-3275-MS yang dikemudikan SAMSU ALAM hendak menyeberang dengan cara memotong jalan dari sisi kanan ke kiri.

Atas kejadian tersebut Pengemudi Sepeda Motor Suzuki Smash warna hitam No. Pol KT-3275-MS bernama SAMSU ALAM mengalami luka pada bagian kaki sebelah kiri dan bagian kepala dan telah ditolong warga dibawa ke RS. AWS Kota Samarinda, kata Kasat Lantas.

Selain mengakibatkan Pengendara Sepeda motor mengalami luka berat, kecelakaan itu juga berakibat kerusakan pada Mobil Mitsubishi L300 warna hitam No. Pol KT-8358-UK bagian depan sebelah kiri dan Sepeda Motor Suzuki Smash warna hitam No. Pol KT-3275-MS mengalami kerusakan pada bagian samping sebelah kiri, terang AKP Imam Safi’i.

Kejadian tersebut telah ditangani Piket Laka Sat Lantas Polres Bontang, anggota telah melakukan olah Tempat kejadian Perkara (TKP), saat ini masih mencari keterangan saksi-saksi dan menunggu pengendara sepeda motor yang masih dirawat di Rumah Sakit, pungkas Kasat lantas.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments