Selasa, Januari 18, 2022
BerandaBeritaKecelakan Maut Jl. Bhayangkara, Polres Bontang Akan Terus Lakukan PenyelidikanSelidiki

Kecelakan Maut Jl. Bhayangkara, Polres Bontang Akan Terus Lakukan PenyelidikanSelidiki

Polresbontang.com – Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Bontang – Polda Kaltim saat ini masih melakukan penyelidikan medalam terhadap kasus kecelakaan maut yang menewaskan pengendara motor, Wiyanto (54) di Simpang tiga Jalan Bhayangkara Bontang, Kalimantan Timur.
Hari ini, pihak Polres Bontang – Polda Kaltim memeriksa saksi untuk dimintai keterangan. Hal itu disampaikan Kasat Lantas Polres Bontang AKP Imam Safi’i kepada media ini usai apel pagi, di jalan Bhayangkara, Kelurahan Gunung Elai, Bontang Utara, Selasa (04/02/2020) pagi.

Ditanya mengenai saksi kunci yaitu anak korban, Imam mengatakan sampai saat ini pihaknya belum memeriksa anak korban tersebut yang saat kejadian dibonceng korban, Wiyanto (54) yang langsung meninggal di tempat usai kecelakaan yang melibatkan truk trailer dan speda motor itu.

“Anak korban masih di bawah umur juga masih trauma, jadi belum bisa kita mintai keterangan secara langsung,” ujar Imam Safii .

Kami juga akan terus melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan saksi, kami dalan waktu dekat bakal melakukan olah TKP, kemudian melakukan gelar perkara, terang Kasat Lantas.

Mereka bakal menentukan apakah kasus kecelakaan yang menewaskan pengendara motor tersebut masuk dalam proses hukum atau tidak. Apabila unsur dugaan pelanggaran lalu lintas terpenuhi, proses hukum akan terus kami lanjutkan, pungkasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments