Kebakaran Pasar Citra Mas Loktuan, Polisi Sudah Periksa 20 Orang Saksi

Bontang – Perkembangan penanganan peristiwa Kebakaran Pasar Citra Mas Loktuan. Hingga saat ini Polres Bontang masih terus melakukan penyelidikan terkait penyebab terbakarnya Pasar Citra Mas Loktuan.

Mulai Olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) telah dilakukan baik oleh Tim Inafis Polres Bontang maupun Tim Labfor (Laboratorium Forensik) Polda Jatim.

Mencari saksi-saksi dan memintai keteranganpun terus dilakukan. Sejumlah saksi juga telah diperiksa, terdiri dari beberapa pedagang dan warga sekitar. termasuk pemilik CCTV.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH menuturkan, hingga saat ini proses penyelidikan masih terus berlanjut dan terus dilakukan dengan memeriksa para saksi-saksi yang sekiranya mengetahui peristiwa itu.

“Kami sudah melakukan pemeriksaan 20 orang saksi, namun bila ada masyarakat yang sekiranya mengetahui awal mula kejadian namun belum kami mintai keterangan silahkan datang ke Polres”, ujar Hanifa panggilan Kapolres Bontang kepada media ini. Sabtu (20/2/2021).

Hingga saat ini kami masih terus mempelajari rekaman CCTV dan terus melakukan penyelidikan untuk mencari alat bukti lain, sambil menunggu hasil Olah Tempat Kejadian Perkara (Olah TKP) dari Laboratorium Forensik dari Polda Jatim, lanjut Hanifa.

“Jadi kami mohon masyarakat tetap tenang, jangan mudah percaya isu yang berkembang baik di masyarakat ataupun di media sosial yang dapat menggangu situasi Kamtibmas Kota Bontang”.

Bila ada yang ingin disampaikan terkait peristiwa kebakaran itu atau ingin tahu perkembangan penanganannya silahkan datang ke Polres”, kata Kapolres.

Saat kami masih bekerja melakukan penyelidikan dan menunggu hasil dari Labfor Polda Jatim, nanti bakal kita sampaikan perkembangannya”, katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengunjung

011219
Views Today : 48
Views Last 7 days : 640
Views Last 30 days : 2971
Views This Month : 384
Views This Year : 5616