Selasa, Agustus 9, 2022
spot_img
BerandaBeritaKasat Lantas Bagikan Masker ke Anggotanya, Cegah Covid-19

Kasat Lantas Bagikan Masker ke Anggotanya, Cegah Covid-19

Polresbontang.com – Upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Internal Personil Polres Bontang, khususnya Satuan Lalu Lintas yang setiap hari selalu bersentuhan langsung dengan warga masyarakat dibutuhkan langkah nyata agar tidak tertular Virus Corona.

Kasat Lantas Polres Bontang AKP Imam Safi’i membagikan masker kepada anggotanya, sebagai bentuk pencegahan penyebaran Virus Corona bagi anggota yang bertugas di Satuan Lalu Lintas Polres Bontang dan keluarganya.

“Ya, pagi ini kami membagikan masker kepada anggota Sat Lantas dan keluarganya, hal ini sebagai langkah pencegahan penularan Virus Corona kepada keluarga besar Sat Lantas”, kata AKP Imam Safi’i.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kasat Lantas AKP Imam Safi’i mengatakan “usai melaksanakan Apel pagi, kami lanjutkan dengan pembagian masker, pembagian ini merupakan langkah pencegahan penyebaran Virus Corona.

Langkah ini merupakan upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 khususnya bagi anggota saya, yang setiap harinya dalam melaksanakan tugas banyak berinteraksi langsung dengan masyarakat,” katanya.

Lanjut, tidak lupa saya selaku Kasat Lantas mengingatkan kepada seluruh anggota, agar dalam melaksanakan tugas, harus menjaga kesehatan dan wajib menggunakan masker, tutup Kasat Lantas AKP Imam Safi’i.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments