Senin, Januari 24, 2022
BerandaBeritaKapolres Polres Bontang pimpin Upacara Bendera Rutin di Halaman Polres Bontang

Kapolres Polres Bontang pimpin Upacara Bendera Rutin di Halaman Polres Bontang

Polda Kaltim, Polres bontang – Kapolres Rembang AKBP Siswanto Mukti,SIK.SH.MSi memimpin Upacara Bendera Bulanan Polres  Bontang  yang dilaksanakan setiap bulan, bertempat di halaman Polres Bontang, Senin (227/04/18) pukul 07.00 Wib.

Adapun peserta upacara adalah Wakapolres Bontang, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran , Perwira Staf,Anggota Polres Bontang, Bhabinkamtibmas dan ASN.

Upacara bendera rutin merupakan kewajiban instansi Negara untuk menyelenggarakan demi menjunjung tinggi nilai Nasionalisme, Patriotisme dan sebagai wujud dalam pengabdian tugas serta menghormati nilai juang para Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa ranganya. Selain itu juga merupakan salah satu wahana pimpinan untuk menyampaikan informasi kepada Personel baik Polres maupun Polsek Jajaran yang berkumpul dalam satu kesatuan barisan.

Sebelum menyampaikan amanat, Kapolres Bontang memberikan arahan kepada seluruh peserta upacara serta mengoreksi petugas upacara pada hari ini.

Lanjut Kapolres membacakan amanant yang intinya tuntutan masyarakat yang semakin tinggi terhadap pelayanan kepolisian, untuk itu perlu kita menjawabnya yaitu dengan bekerja penuh semangat, profesional, proporsional, akuntabel dan ditunjang dengan moralitas serta mentalitas yang baik. Dengan demikian kepercayaan masyarakat terhadap aparatur negara semakin meningkat, yang merupakan modal kita dalam menunjang terciptanya keamanan yang kondusif selain itu Kapolres Bontang dalam amanatnya mengucapakan terima kasih kepada personel Polres bontang yang selesai menjalankan pengamanan TPS dalam rangka Pemilu 2019 dengan aman dan kondusif.

Untuk itu seluruh personel polri dan asn mendukung revolusi mental yang dicanangkan Presiden RI, karena kita sadar bahwa kita adalah penggerak revolusi mental di wilayah hukum polres rembang, dengan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat seperti melaksanakan tertib berlalu lintas di jalan raya, menghindari penyalah-gunaan narkoba dan menghindari pelanggaran-pelanggaran hukum lainnya, dalam rangka membangun kabupaten rembang yang adil, makmur, sejahtera dan bermartabat.

(Hms)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments