Senin, Mei 23, 2022
spot_img
BerandaBeritaKapolres Kembali Salurkan Paket Sembako dan Masker di Bontang Kuala

Kapolres Kembali Salurkan Paket Sembako dan Masker di Bontang Kuala

Bontang – Polres Bontang kembali salurkan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat kurang mampu dan masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan Sosial itu disalurkan di Terminal Bontang Kuala dan Simpang empat Bontang Baru.

Masyarakat terdampak covid 19 dan pengguna jalan di dua titik lokasi tersebut menerima paket sembako dan masker dari Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi, Kamis (17/02/2022).

Dengan didampingi Kasat Lantas AKP Edy Haruna dan Seluruh Anggota Sat Lantas, Kapolres Bontang menyerahkan langsung bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat.

“Hari ini kita membagikan Paket Sembako dan Masker di dua tempat sekaligus yakni di Terminal Bontang Kuala dan Simpang Empat Bontang Baru” jelasnya.

Kami utamakan masyarakat yang belum pernah menerima bansos apapun dari pemerintah, entah itu petani, nelayan, tukang ojek, buruh bangunan, dan sebagainya, ” ucapnya.

Perwira berpangkat melati dua di pundak itu berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban bagi masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19.

“Mungkin tidak seberapa nilainya, tapi kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang mengalami kesulitan.” tambah Kapolres.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments