Senin, Mei 23, 2022
spot_img
BerandaOpeningKapolres Bontang Turun Langsung ke Pasar, Semprotkan Disinfektan

Kapolres Bontang Turun Langsung ke Pasar, Semprotkan Disinfektan

Bontang – Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH beserta staf dan aparat gabungan TNI serta Satpol PP melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di tempat-tempat Fasilitas Umum, Senin (08/02/2021).

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, Kapolres juga membagikan masker dan memberikan himbauan serta mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Langkah ini dilakukan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Apalagi sampai saat ini penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polres Bontang masih sangat tinggi, untuk itu kita dari Polres Bontang terus bersinergi melakukan langkah pencegahan.

Pendisiplinan masyarakat akan rutin kita lakukan, seiring peningkatan angka terkonfirmasi Posotif Covid-19. Untuk itu kita dari tiga pilar, baik dari Polri, TNI dan Pemerintah Daerah terus melakukan Operasi Yustisi dan Operasi Aman Nusa II, kata Kapolres Bontang melalui Kasubbag Humas AKP H. Suyono.

Kegiatan ini adalah salah satu upaya Polri untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kota Bontang dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Untuk itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polres Bontang untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19″, katanya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments