Kapolres Bontang Hadiri Perayaan Natal, Bergabung Dengan Masyarakat

Polresbontang.com – Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena menghadiri Ibadah Perayaan Natal 2019 di GEREJA BETHEL INDONESIA (GBI) Kota Bontang tahun 2019 di Jl. Betlehem Kel. Gunung Elai Kec. Bontang Utara Kota Bontang, Selasa (03/12/2019).

Ibadah dan Perayaan Natal yang dipimpin Pendeta Samuel Irwan Santoso mengambil tema “Tuhan Yesus mencari orang yang hilang”, tidak kurang 900 orang mengikuti Ibadah dan Perayaan Natal tersebut.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena kepada media ini meminta masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan beragama yang harmonis di Kota Bontang ini.

“Melalui momentum Perayaan Natal Tahun 2019 ini, mari kita perkuat kebersamaan antar umat beragama untuk membangun Kota Bontang dan memelihara Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” ungkap AKBP Boyke Karel Wattimena.

Kasubbag Humas Polres Bontang Iptu Suyono menambahkan bahwa Polres Bontang siap mengamankan setiap agenda masyarakat dalam rangka menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 ini, sehingga masyarakat dapat beribadah Natal dengan aman, nyaman dan kondusif.

“peran serta masyarakat dan Jamat termasuk petugas keamanan Gereja juga sangat membantu dalam hal tersebut”, pungkas Suyono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *