Kapolres Bontang Hadiri Penutupan MTQ Ke 42 Tingkat Propinsi Kaltim

Bontang – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH menghadiri acara Penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-42 Kaltim, Selasa (8/6/2021) malam.

Penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-42 Kaltim yang resmi ditutup Gubernur Provinsi Kaltim Isran Noor, berlangsung di arena utama MTQ di Stadion Bessai Berinta Kelurahan Api-Api Kecamatan Bontang Utara Kota Bontang.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Kaltim Isran Noor, Danrem 091/ASN Brigjend TNI Cahyo Suryo Putro, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kaltim Masrawan, Walikota Bontang Basri Rase, Wakil Walikota Bontang Najirah, Dandim 0908 Bontang Letkol Arh Choirul Huda S.Sos.M.I.POL, Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH, dan Unsur Forkopimda Kota Bontang lainnya.

Dalam sambutannya, Basri Rase menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat untuk menyukseskan acara MTQ ke – 42 mulai dari penyambutan kafilah hingga penutupan.

“Alhamdulillah, walaupun di masa pandemi, acara MTQ dapat berjalan dengan baik dan lacar, Saya ucapkan selamat bagi para pemenang dan bagi yang belum mendapat kesempatan untuk menang, tetaplah berusaha dan semakin giat berlatih”, ucap Basri.

Sedangkan, Gubernur Kaltim Isran Noor dalam sambutannya memberi selamat kepada seluruh pemenang MTQ, dan selamat juga untuk Samarinda yang akan menjadi tuan rumah MTQ selanjutnya yang ke-43 pada tahun 2022.

Ditempat terpisah, Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, juga mengucapkan terimaksih kepada Personil Pengaman, baik dari Polri, TNI, Dishub, Satpol PP dan unsur pengamanan lainnya.

Kita patut bersyukur acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-42 Kaltim di Kota Bontang berjalan aman dan terkendali, “saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah menjaga kondusifitas Kamtibmas selama MTQ berlangsung”, kata Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengunjung

014878
Views Today : 96
Views Last 7 days : 590
Views Last 30 days : 2960
Views This Month : 1453
Views This Year : 15505