Jelang Sertijab Kasat Polair, Kasiwas Adakan Verifikasi

Bontang – Menjelang serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Polairud Polres Bontang dari Pejabat lama AKP Suharto, SH kepada Pejabat baru AKP Febriadi Silvano Muabuay, SIK, Tim dari Polres Bontang mengadakan verifikasi Bidang Saran Prasarana (Sarpras), Rabu (9/6/2021).

Verifikasi di pimpin oleh Kepala Seksi Pengawasan (Kasiwas) Iptu Puji Handoko dengan di dampingi personil dari Bagian Sumber Daya Manusian (Bag SDM), Subbag Sarpras dan Seksi Garkeu.

Verifikasi bidang Sarpras ini dimaksudkan untuk mengecek barang inventaris milik dinas yang diberikan oleh Polres Bontang kepada Sat Poalirud, apakah barang tersebut masih layak pakai serta lengkap atau sudah rusak atau tidak layak pakai lagi.

Selain itu juga melakukan pengecekan terkait penggunaan Anggaran dan Keuangan yang telah disalurkan ke Fungsi Satuan Polisi Perairan dan Udara (Sat Polairud) Polres Bontang.

Dalam hal ini Kasiwas dan rombongan mendatangi dan melakukan pengecekan langsung ke Mako Satpolairud di Tanjung Laut Indah Kota Bontang.

Kasiwas menyampaikan bahwa terkait inventaris dinas Sat Polairud Polres Bontang masih lengkap dan keadaan baik. Sedangkan penggunaan Anggaran Dinas, Satpolairud telah menyerap DIPA hingga bulan Mei 2021.

“Selain itu Kasiwas juga menghimbau kepada personil Sat Poalirud agar tetap menjaga dan memelihara barang inventaris dinas yang ada di Mako Sat Poalirud ataupun yang dipinjam pakaikan kepada personil perorangan”, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengunjung

014879
Views Today : 100
Views Last 7 days : 594
Views Last 30 days : 2964
Views This Month : 1457
Views This Year : 15509