Minggu, Agustus 7, 2022
spot_img
BerandaBeritaKapolres Bontang, Hadiri Ground Breaking Peletakan Batu Pertama Pembangunan PT. EUP

Kapolres Bontang, Hadiri Ground Breaking Peletakan Batu Pertama Pembangunan PT. EUP

Polresbontang.com – Bertempat di Desa Segendis Kel.Bontang Lestari Kec.Bontang Selatan dilaksanakan kegiatan Ground Breaking Peletakan Batu Pertama Pembangunan Perusahaan Pengolahan Minyak Kelapa Sawit PT. Energi Unggul Persada (EUP), Sabtu (30/11/2019).

Peletakan Batu Pertama dilakukan oleh Walikota Bontang dr.Hj.Neni Moerniaeni, Sp.OG, Wakil Ketua DPRD Bontang Agus Haris, SH, Kapolres Bontang AKBP Boyke Karrel Wattimena, SIK, MH dan Kajari Bontang Agus Kurniawan, SH, MH.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas PTSP Puguh Haryanto, SE, Direktur PT.EUP Dominikus Tanoto, Mewakili Kadishub Bontang Vicky Prasetyo, S.TP, Camat Bontang Selatan Drs.Syarifuddin, MT, Lurah Bontang Lestari Usman, SH, Anggota Kadin Bontang dan Tamu dan undangan sekitar 70 orang.

Dalam sambutannya Wali Kota Bontang dr.Hj.Neni Moerniaeni, Sp.OG merasa bersyukur PT.EUP didirikan di Kota Bontang, yang pasti akan membuka peluang kesempatan bekerja bagi warga Bontang.

Wali Kota Bontang juga menjelaskan datangnya Investor ke Kota Taman ini tidak terlepas dari adanya Jaminan Keamanan baik dari Polres Bontang dan dari Kodim 0908 Bontang serta berkat kerjasama kita semua warga Bontang dalam menjaga Kota Bontang ini tetap Aman dan Kondusif.

“Semoga kedepan akan datang Investor-Investor lain yang akan membuka usaha di Kota Bontang ini” harap Bunda Neni panggilan Wali Kota Bontang.

Ditempat terpisah Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena kepada media ini meminta seluruh warga masyarakat Kota Bontang dapat bekerjasama dengan Pihak Keamanan dalam hal ini TNI dan POLRI guna menjaga Kamtibmas Kota Bontang tetap Aman dan Terkendali.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments