Senin, Mei 23, 2022
spot_img
BerandaBeritaKapolres Bontang Gelar Silaturahmi Dengan Awak Media

Kapolres Bontang Gelar Silaturahmi Dengan Awak Media

Bontang – Kerjasama antara Kepolisian Polres Bontang dengan awak media terbilang cukup baik, Tak bisa dipungkiri bahwa peran media baik cetak, elektronik maupun online cukup strategis membantu Polri dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Tidak kurang dari 23 orang awak media baik dari media cetak, elektronik maupun online yang ada di Kota berjuluk Kota Taman ini berkumpul makan pagi bersama.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi, didampingi Kabag SDM Kompol Sekar Wijayanti dan Kasi Humas Kompol Suyono, menggelar silaturahmi dengan awak media di Rumah Makan Soto Sragen, Jumat (18/2/2022).

Dikemas dengan konsep “Silaturahmi Kapolres Bontang dengan Awak media”, AKBP Hamam Wahyudi bincang-bincang seputar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan Perkembangan Covid-19 Kota Bontang.

Dalam gelaran silaturahmi tersebut, orang nomor satu di jajaran Polres Bontang itu meminta agar Insan pers bisa mengedukasi masyarakat berkaitan dengan Covid dan pedagang yang berjualan di bahu jalan.

Dirinya juga berharap, sinergitas antara awak media dengan Polres Bontang dapat terus terjalin dengan baik demi terwujudnya Bontang yang aman dan kondusif.

“Semoga ke depan tetap terjalin hubungan yang baik antara Polres Bontang dengan awak media. Peran serta awak media sangat kita butuhkan guna memberikan berita-berita yang menyejukkan bagi masyarakat,” ujar AKBP Hamam Wahyudi.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments