Senin, Agustus 8, 2022
spot_img
BerandaBeritaKapolres Bontang bersama PJU Polres Bontang melaksanakan Jumat Berbagi kepada Masyarakat Kota...

Kapolres Bontang bersama PJU Polres Bontang melaksanakan Jumat Berbagi kepada Masyarakat Kota Bontang yang kurang mampu

Polda kaltim, Polres Bontang – Pada hari Jumat tanggal 3 Mei 2019 sekira Jam 09.40 wita kapolres Bontang bersama Pejabat Utama  Polres Bontang melaksanakan kegiatan Jumat Berbagi.

Kegiatan Jumat berbagi tersebut rutin di lakukan oleh Polres Bontang dengan mengadakan bakti sosial kepada warga Kota Bontang yang kurang mampu sebagai bentuk kepedulian Polres Bontang terhadap masyarakat yang kurang mampu tersebut.

kali ini Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti, SIK. SH.MSi bersama PJU Polres Bontang menyambangi rumah sdr. Agus priyono di Jl. A. Yani RT 22 belakang Toko mainan Extoys Kel. Api – api Kec. Bontang Utara Kota Bontang.

Dalam kegiatan tersebut AKBP Siswanto Mukti, SIK. SH.MSi memberikan sembako berupa beras, minyak goreng,Indomie ,dll kepada sdr. Agus dan keluarganya yang berhak mendapat bantuan tersebut.

“ucapan terima ksih disampaikan langsung kepada Kapolres Bontang atas bantuan sembako yang telah diterimanya ” ucap sdr. Agus Priyono

Agus Priyono juga mengatakan ” Semoga kapolres beserta keluarga Polres Bontang  diberikan rezeki yang berlimpah atas sembako yang telah diberikan kepada saya  dan keluarga.

Ditempat yang sama Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti,SIK.SH. MSi menambahkan Saya selaku Kapolres Bontang beserta keluarga Besar Polres Bontang  mengadakan Jumat Berbagi secara rutin ini sebagai bentuk kepedulian Polres Bontang terhadap warga Masyarakat Kota Bontang yang kurang mampu dan masih membutihkan uluran tangan kami.

kedepannya kegiatan jumat berbagi yang sangat Positif dan dapat menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat Kota bontang ini sebagai upaya Polri dekat dengan warga ,” ungkap Kapolres.

(hms)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments