Rabu, Juli 6, 2022
spot_img
BerandaBeritaJum’at Bersih, Polres Bontang Bersihkan Tempat Ibadah

Jum’at Bersih, Polres Bontang Bersihkan Tempat Ibadah

Polresbontang.com – Polres Bontang hari ini menggelar kegiatan peduli lingkungan yang diberi nama “Jumar Bersih” dengan melibatkan seluruh personil Polres Bontang dan Polsek jajaran, Jumat (11/10/2019).

Setiap hari Jumat Polres Bontang selalu menggelar kegiatan kemasyarakatan. Bhakti sosial yang diberi nama “Jumat Bersih dan Jumat Berbagi” ini rutin dilakukan sejak awal tahun 2019 lalu.
Selain membagikan Sembako, Polres Bontang juga melakukan kerja bhakti membersihkan Tempat Ibadah dan Lingkungan Pemukiman. Setiap Jumat lokasi kerja bhakti selalu berubah baik tempat ibadah ataupun lingkungan pemukiman.
Hari ini Staf Personil Polres Bontang membersihkan tempat Ibadah di Masjid Raudhatul Muttaqin, sedangkan Polsek Jajaran juga melakukan hal yang sama dengan sasaran dan lokasi sesuai wilayah masing-masing.
Kerja Bhakti membersihkan tempat Ibadah antara lain membersihkan lantai, membersihkan Sajadah, membersihkan kaca pintu dan jendela, membersihkan tempat wudhu dan membersihkan halaman Masjid.
Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono menerangkan kegiatan Jumat bersih di Tempat Ibadah seperti ini, selain ladang Ibadah juga dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat.
Maksud kegiatan Jumat Bersih untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat, juga sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, tambah Siswanto Mukti.
Kapolres juga berharap kegiatan Jumat Bersih dan Jumat Berbagi bisa terus terjaga di Jajaran Polres Bontang, kegiatan ini sangat positif, pungkas Kapolres.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments