Kamis, Januari 27, 2022
BerandaBeritaJumat Berbagi Polsek Muara Badak Kepada Warga Lansia

Jumat Berbagi Polsek Muara Badak Kepada Warga Lansia

Bontang – Polsek jajaran Polres Bontang kembali lagi menggelar acara Jumat Berbagi dengan memberikan bantuan Sembako kepada Keluarga Kurang Mampu dan Lanjut Usia di Kota Taman, Jumat (20/9/2019).

Hari baik untuk bersedekah ini juga dimanfaatkan Personil Polres Bontang dan Polsek Jajaran yang setiap hari Jumat menggelar acara yang diberi nama “Jumat Berbagi”, memberikan bantuan Sembako dan Nasi Bungkus rutin dilakukan.

Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono menerangkan bila kegiatan Jumat Berbagi ini dilakukan oleh Polres seluruh Indonesia termasuk Polres Bontang juga Polsek Jajaran..

Program bakti sosial “Jumat Berbagi” Jajaran Polres Bontang hari ini mengulang kegiatan yang telah dilakukan hari-hari sebelumnya. Kali ini Kegiatan Jumat Berbagi Staf Polres Bontang dipimpin langsung Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti, Sik, SH, MSi yang didampingi Wakapolres, PJU, Perwira dan Bhabinkamtibmas, jelas Iptu Suyono.

Sedangkan Polsek Jajaran dipimpin langsung Kapolsek masing-masing dengan kekuatan personil, sasaran dan waktu sesuai situasi dan kondisi masing-masing,

Selain Staf Polres, Sembako juga dibagikan oleh masing masing Polsek Jajaran. Kali ini Polsek Muara Badak kepada Nenek Nadira warga Jl.Ra Kartini Badak 1 Desa. Gas Alam Rt.19 Kec.Muara Badak.
Sembako yang dibagikan antara lain berupa Beras, Mie Instan, Gula pasir, Teh celup, minyak Goreng, Kopi, Susu Kaleng dan Telur, terang Kasubbag Humas Iptu Suyno usai Olah Raga di Lapang Besai Berinta..
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments