Kamis, Juli 7, 2022
spot_img
BerandaBeritaHUT Lalu Lintas ke-64, Polres Bontang Gelar Jumat Berbagi Untuk Sesama

HUT Lalu Lintas ke-64, Polres Bontang Gelar Jumat Berbagi Untuk Sesama

Bontang – Dalam Rangka Hari Ulang Tahunnya, Satuan Lalu Lintas Polres Bontang menggelar Bhakti Sosial dengan nama “Jumat Berbagi” dengan memberikan bantuan Sembako kepada Keluarga Kurang Mampu dan Lanjut Usia di Kota Taman julukan Kota Bontang, Jumat (20/9/2019).

Hari baik untuk bersedekah ini dimanfaatkan Personil Polres Bontang yang memang setiap hari Jumat memberikan bantuan Sembako kepada warga kurang mampu dan Lanjut Usia.

Program tersebut yakni sebagai bentuk berbagi kepada sesama dari jajaran Polres Bontang kepada masyarakat khususnya warga kurang mampu dan lanjut usia.

Program bakti sosial “Jumat Berbagi” Polres Bontang hari ini mengulang kegiatan yang telah dilakukan hari-hari sebelumnya.

Kali ini Kegiatan Jumat Berbagi Staf Polres Bontang dipimpin langsung Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti, Sik, SH, MSi yang didampingi Wakapolres Kompol A. Indrawan, PJU dan Perwira Polres Bontang serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontang Baru.

Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono kepada awak media ini menerangkan bila kegiatan Jumat berbagi kali ini, merupakan kegiatan rutin setiap hari Jumat. Bedanya kali ini dilakukan dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Satuan Lalu Lintas ke 64 Tahun 2019.

Selain Bhakti Sosial memberi bantuan sembako, Satuan Lalu Lintas Polres Bontang dalam rangka Ulang Tahunnya ke 64 Tahun 2019 ini juga telah melaksanakan beberapa kegiatan antara lain Donor Darah, Lomba Polisi Cilik, Binrohtal, Membersihkan Tempat Ibadah dan Penyuluhan Lalu Lintas kepada Pelajar, lanjut Suyono.

“Jumat ini Staf Polres Bontang memberikan bantuan Sembako kepada Ibu Parinen dan Bpk Sanusi warga RT. 26 Kel. Bontang Baru Kec. Bontang Utara”, ujar Iptu Suyono.

Sedang Polsek Jajaran Seperti Polsek Bontang Utara kali ini memberikan bantuan kepada Ibu Aminah warga JL Ahmad Yani Gang Catur RT 5 Kel Api Api Kecamatan Bontang Utara Kota Bontang dan Polsek Bontang Selatan kepada Ibu Rahayu warga Jl. Hm. Ardans Rt.23 Kel. Satimpo Kec. Bontang Selatan.
Juga Polsek Marangkayu memberi bantuan kepada Ibu SAFARINA di Kampung Makasar Marang Kayu III Ds. Sebuntal Kec. Marang Kayu dan Polsek Muara Badak kepada Nenek Nadira warga Jl.Ra Kartini Badak 1 Desa. Gas Alam Rt.19 Kec.Muara Badak..
Sembako yang kita serahkan kepada warga kurang mampu tersebut antara lain berupa Beras, Mie Instan, Gula pasir, Teh celup, minyak Goreng, Kopi, Susu Kaleng dan Telur, jelas Suyono.
Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban kebutuhan beliau serta berkah bagi kita semua, tutupnya.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments