Minggu, Oktober 2, 2022
spot_img
BerandaBeritaJumat Berbagi, Polsek Bontang Utara Beri Sembako Wanita Lansia

Jumat Berbagi, Polsek Bontang Utara Beri Sembako Wanita Lansia

Bontang, Jumat merupakan hari penuh berkah untuk sebagian kalangan, Hal itu tak ingin dilewatkan jajaran kepolisian Resor Bontang. Setiap Jumat mereka memberikan bantuan Sembako kepada masyarakats yang kurang mampu.

Mereka berbagi berkah setiap hari Jumat yang mereka beri nama “Jumat Berbagi”

Hari ini warga Kota Taman julukan Kota Bontang merasakan nikmat yang diturunkan Alloh SWT melalui tangan anggota Polres Bontang.

Pagi ini mereka menerima bantuan sembako antara lain berupa Beras, Telur, Indomi, Susu kaleng, Minyak goreng, Gula, Kopi dan Teh dari aparat kepolisian.

Ibu Matahari warga Jl.MH Tamrin RT 26 Kel.Bontang Baru Kec. Bontang Utara Kota Bontang yang menjadi sasaran kegiatan Jumat Berbagi Polsek Bontang Utara.

“Penyerahan sembako yang dilakukan oleh Kapolsek Bontang Utara ini dalam rangka jum’at berbagi jajaran Kepolisian Resor Bontang, kepada saudara kita yang kurang beruntung,” kata Kapolsek Bontang Utara Iptu Eko Wahyono melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono, Jumat (5/4/2019).

Kepada media ini Wanita Lansia bernama Ibu Matahari mengaku kaget awalnya. Karema biasanya pembagian sembako semacam itu, bila ada hari atau momen besar agama atau kenegaraan. Kendati demikian kedatangan Kapolsek dan anggota membuatnya senang dan bahagia.

Suyono juga mengatakan bila program Jumat berbagi sudah digelar sejak awal bulan Januari 2019. Sekarang sudah memasuki bulan ke empat kegiatan Jumat Berbagi Polres Bontang berlangsung.

Melalui Bhabinkamtibmas, korps polisi mendata warga yang kurang mampu di wilayah masing-masing. Setiap Jumat mereka berbagi berkat dan kasih.

“Bukan nilainya yang tak seberapa. Namun apa yang telah kita perbuat. Itu yang penting, Semoga membantu,” pungkas Suyono.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments