Minggu, Agustus 7, 2022
spot_img
BerandaBeritaKapolres Bontang, Ingat Hari Rabu tanggal 17 April 2019

Kapolres Bontang, Ingat Hari Rabu tanggal 17 April 2019

Bontang, Menjelang pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilihan Anggota Legislatif serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada Rabu tanggal 17 April 2019 yang tinggal beberapa hari lagi.

Berbagai pihak mulai mempersiapkan diri antara lain KPU sebagai penyelenggara Pemilu, Bawaslu, Tim Sukses Paslon dan Calon Anggota Legislatif serta Kepolisian Negara Republik Indonesia sebagai pihak penanggung jawab Keamanan.
Untuk keberhasilan Pemilu 2019 ini berbagai pihak terus melakukan sosialisasi antara lain KPU melakukan untuk kelancaran dan suksesnya pesta Demokrasi, Timses dan Calon Anggota Legislatif untuk kemenangannya.
Tidak terkecuali pihak Polres Bontang juga memberikan himbauan-himbauan  Kamtibmas kepada masyarakat untuk Ketertiban, Keamanan dan Kelancaran seluruh rangkaian Pesta Demokrasi.
Polres Bontang memberikan Himbauan Kamtibmas antara lain “TNI – POLRI menjamin Keamanan Pemilu 2019 hingga ke TPS”, dan “Sinergitas TNI – POLRI  Siap Amankan Pemilu 2019”.
Ingat, Hari Rabu tanggal 17 April 2019, waktunya memberikan suara, dihimbau agar masyarakat tidak Golput dan dapat menggunakan hak pilihnya pada hari Pemungutan suara Pemilu 2019 nanti.
Kami berharap masyarakat yang telah memiliki hak pilih semua hadir dan menggunakan hak pilihnya dalam menentukan pemimpin Indonesia selama lima tahun kedepan, jelas Kapolres Siswanto Mukti.
“Datang sesuai waktu yang telah ditentukan, pukul 07-00 hingga 13.00 wita, Jangan datang jam satu lewat, ikuti prosedurnya,”tegasnya.
“Semoga masyarakat Indonesia dapat mengikuti Pesta Demokrasi dengan baik, dan pemilu damai yang kita harapkan akan tercapai,”tutupnya.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments