Kamis, September 29, 2022
spot_img
BerandaBeritaJumat Berbagi, Polres Bontang Berbagi Sembako Dengan Sesama

Jumat Berbagi, Polres Bontang Berbagi Sembako Dengan Sesama

Polresbontang.com – Polres Bontang dan Polsek jajaran memberikan contoh, menciptakan iklim peduli sesama, kebersamaan, kerja sama, dan aktif di masyarakat untuk berbagi keberkahan dengan orang- orang yang membutuhkan.

Dengan sebuatan “Jumat Berbagi” Jajaran Polres Bontang dengan serentak membagikan bingkisan sembako kepada warga yang Lanjut Usia (Lansia) dan warga kurang mampu di Wilayah Kota Bontang, Kecamatan Muara Badak dan Marangkayu, Jum’at (22/11/2019).

Selain Staf Polres Bontang yang diserahkan Wakapolres Bontang Kompol Indrawan, kegiatan Jumat Berbagi juga digelar Polsek Jajaran seperti Polsek Bontang Utara, Polsek Bontang Selatan, Polsek Muara Badak dan Polsek Marangkayu yang diserahkan Kapolsek masing-maisng.

Staf Polres Bontang yang dimotori Fungsi Lantas dan Fungsi Intel memberikan bantuan sembako kepada Ibu Aminah warga Jl. Damai Gang Raudah Rt. 09 Kel. Kanaan dan Bapak Jimmi Takun Lawang warga Jl. Sion Rt. 05 Kel. Kanaan Kota Bontang.

Sedang Polsek Bontang Utara memberikan bantuan sembako kepada Suyatno beralamat di JL Kerikil RT 09 Kelurahan Bontang Kuala Kecamatan Bontang Utara dan Polsek Bontang Selatan kepada Ibu Saropa alamat Jln. AP. Mangkunegoro Gang Kenari Rt.010 Kel. Berbas Tengah Kec. Bontang Selatan.

Kapolsek Muara Badak memberikan bantuan sembako kepada Ibu Fatimah di jl.Rahmat Rt.09 Desa Gas Alam Kec.Muara Badak  dan Polsek Marangkayu kepada Janda Lansia Ibu Salmawati bertempat tinggal di Rt 27 Ds. Sebuntal Kec. Marang Kayu.

“Sembako yang dibagikan jajaran Korp Baju Coklat ini antara lain berupa Beras, Telur, Indomie, Gula Pasir, Kopi, Minyak Goreng, Susu Kaleng dan Teh”.

Kepada awak media ini, Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Wakapolres Kompol Indrawan menerangkan kegiatan Jum’at Berbagi ini sebagai wujud kepedulian anggota Polri khususnya Polres Bontang dan Polsek jajaran dengan sesama dan sekaligus ajang untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Wakapolres menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat mengispirasi banyak element masyarakat dalam mewujudkan program sosial kemasyarakatan, serta menjadi suatu bukti nyata inspiratif bagi Kepolisian untuk peduli dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Kegiatan sosial “Jumat Berbagi” tersebut, sangat diapresiasi oleh sejumlah kalangan. “Adanya program ini, bertujuan agar personil polri setulus hati terbiasa bersedekah, dan dekat pada masyarakat tanpa memandang latar belakang, suku, dan agamanya”, ujar Kompol Indrawan.

“Moment itu sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat dan kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari jumat” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments