Jumat, Januari 21, 2022
BerandaBeritaJumat Berbagi, Polres Bontang Berbagi dengan Lansia

Jumat Berbagi, Polres Bontang Berbagi dengan Lansia

Bontang — Polres Bontang melakukan aksi sosial dengan Berbagi Sembako kepada Warga Kurang mampu dan Lanjut Usia (Lansia) di Wilayah Kelurahan Loktuan Kota Bontang, Jumat (6/9/2019).

Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono kepada awak media ini mengatakan, kegiatan ini murni sebagai bentuk kepedulian Personil Polres Bontang kepada sesama.

Selain itu, program ‘Jumat Berbagi’ merupakan agenda rutin Kepolisian Negara Republik Indonesia termasuk Polres Bontang sebagai wujud kepedulian antar sesama.

“Aksi berbagi sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polisi kepada masyarakat khususnya bagi warga yang kurang mampu dan Lanjut Usia,” jelasnya.

Melalui kegiatan ini, kata Suyono, semua orang yang mendapatkan berkah jumat dari Polres Bontang dan Polsek Jajaran agar lebih bersemangat untuk menjalankan aktivitas sehari-hari, tak terkecuali warga kurang mampu dan Usia Lanjut.

“Melalui program ini, saya berharap semua bisa tersenyum dan selalu semangat dalam menjalani hidup terutama bagi mereka yang tidak mampu,” ujar Iptu Suyono.

Hari ini Polres Bontang menyambangi warga kurang mampu di Wilayah Kelurahan Loktuan bernama Ibu Tameni warga RT. 16 Kel. Loktuan Kec. Bontang Utara dan Ibu Endang warga RT. 13 Kel. Loktuan Kec. Bontang Utara Kota Bontang.

Sedangkan Polsek Jajaran dihari yang sama juga melaksanakan kegiatan yang sama dengan sasaran warga yang ada diwilayahnya dengan dipimpin Kapolseknya masing-masing.

Semua warga yang menerima bantuan Sembako baik oleh Polres maupun Polsek Jajaran Polres Bontang merupakan hasil monitoring dan pendataan para Bhabinkamtibmas sebagi ujung tombak Polri.

“Jadi kami pastikan, warga kurang mampu dan Lanjut Usia yang kami kunjungi tersebut tidak salah sasaran”, tegas Suyono.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments