Selasa, Mei 17, 2022
spot_img
BerandaBeritaJembatan Longsor, Polsek Marangkayu Turunkan Personil Atur Lalu Lintas

Jembatan Longsor, Polsek Marangkayu Turunkan Personil Atur Lalu Lintas

Bontang – Paska Jembatan Jalan poros Marangkayu – Muara Badak tepatnya di Wilayah Batu Menetes RT.17 Desa Sebuntal Kec. Marangkayu putus dan longsor, Polsek Marangkayu setiap hari turunkan personil guna mengatur arus lalulintas.

Setiap hari 4 personil Polsek Marangkayu secara bergantian turun kejalan membantu mengatur arus lalu lintas buka tutup. Dan memberikan himbauan agar pengendara tetap berhati-hati saat melintas di jembatan tersebut.

Dikatakan Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi melalui Kapolsek Marangkayu AKP Slamet Riyadi bahwa paska runtuhnya jembatan, telah dilakukan perbaikan darurat dengan cara ditimbun pasir dan diberi papan kayu ulin.

“Kendaraan yang bisa lewat baru sepeda motor, keadaan darurat mobil kecil atau roda 4 bisa lewat namun harus hati-hati”, terang AKP Slamet Riyadi Selasa (18/01/2022).

Rencana warga sekitar yang dikoordinir ketua RT.17 Salamah akan terus melakukan perbaikan sampai ada kegiatan proyek perbaikan jalan dari pemerintah.

“Dalam waktu satu atau dua hari ini, warga RT.17 akan memasang rangkaian kayu pohon kelapa sebanyak 10 pohon, untuk dijadikan dasar landasan agar bisa dilalui kendaraan roda empat”, kata Slamet Riyadi.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments