Jelang Pilkada 2020, Panwascam Kunjungi Polsek Bontang Selatan

Bontang – Kapolsek Bontang Selatan IPTU Marten Lalo menerima kunjungan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Bontang Selatan yang dipimpin M. Iqbal Sultan dan 10 orang staf panwascam Bontang Selatan, Kamis (22/10/2020) pagi.

Kunjungan tersebut merupakan sarana untuk semakin memperkuat tali silaturahmi dan sekaligus untuk melakukan koordinasi Tetang pelaksanaan tugas pengawasan pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020 di Wilayah Bontang Selatan.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH melalui Kapolsek Bontang Selatan IPTU Marten Lalo mengatakan bahwa kunjungan rombongan Panwascam ke Polsek Bontang Selatan dalam rangka Silaturahmi dan Koordinasi terkait pelaksanaan Pilkada di Bontang Selatan.

Kegiatan ini sangat penting untuk dilakukan agar terjalinnya hubungan antara Pengawas Pemilu dengan Polri. Dan bersama – sama dapat melakukan pengawasan atau pemantauan terhadap setiap perkembangan situasi Politik jelang Pilkada serentak nanti, kata Marten Lalo.

“Dengan dilakukannya koordinasi pelaksanaan kegiatan pilkada serentak bulan Desember nanti dapat berjalan dengan lancar, aman”tutur Kapolsek.

Sementara Ketua Panwascam Kec. Bontang Selatan M. Iqbal Sultan mengatakan bahwa kegiatan Kunjungan dan silaturohmi ini dimaksudkan untuk menjalin sinergitas supaya dalam kegiatan pilkada serentak nanti berjalan dengan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengunjung

008545
Views Today : 25
Views Last 7 days : 514
Views Last 30 days : 2972
Views This Month : 340
Views This Year : 22130