Minggu, Mei 22, 2022
spot_img
BerandaBeritaJelang Mudik Lebaran Polres Bontang Genjot Vaksinasi Booster

Jelang Mudik Lebaran Polres Bontang Genjot Vaksinasi Booster

Bontang- Jelang mudil lebaran Idul Fitri 1443 H Polres Bontang terus meningkatkan layanan Vaksinasi  dosis 1, 2, dan 3 (Booster)untuk masyarakat umum bertempat di gedung MTQ Lapangan Besai Berinta lang-lang Selasa ( 26/04/2022 )

Kegiatan Vaksinasi ini bekerja sama Polres Bontang dengan Dinas kesehatan Kota Bontang dengan jumlah Vaksinator sebanyak 25 orang, dengan jumblah target Vaksinasi sebanyak 200 orang.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi S.H,S.I.K.,M.H melalui Plt. Kasi Humas Iptu Madiono S.Sos mengatakan kegiatan Vaksinasi Booster ini sebagai Upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi menjelang mudik lebaran.

”Tak hanya Vasinasi Booster, layanan Vaksinasi dosis 1,2 dilakukan selama sepekan ini, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang antusias untuk mendapatkan Vaksin.” Kata Iptu Mandiyono

Jadi khusus Vaksinasi Booster atau  dosis ketiga akhir akhir ini menjelang lebaran meningkat karena banyak masyarakat yang mau mudik, ‘ Terangnya

Ditambahkan Iptu Mandiyono  untuk ketersediaan Vaksin di Polres Bontang hingga saat ini masih aman, masyarakat bisa langsung datang ke gerai gerai Vaksin yang telah di jadwalkan oleh polres Bontang .

Plt.Kasi Humas Iptu Mandiyono berharap  kepada masyarakat yang akan mudik kekampung halaman silahkan datang untuk Vaksin ke tiga ( Booster ) karena itu menjadi syarat mudik ”Pungkasnya.

 

 

 

 

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments