Selasa, Agustus 9, 2022
spot_img
BerandaBeritaJalin Silaturahmi Dengan Masyarakat, Polres Bontang Gelar Jumat Bersih

Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat, Polres Bontang Gelar Jumat Bersih

Bontang, Rutin setiap Jum’at, Personil Polres Bontang dan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan Kerja Bhakti membersihkan tempat Ibadah antara lain Masjid, Mushala, Gereja dan Pura dengan tajuk “Jumat Bersih”, di Wilayah Kota Bontang dan Polsek Jajaran.

Sebagaimana hari ini 22/2 Jumat Bersih Polres Bontang membersih tempat Ibadah Masjid Roudhatul Mutaqin Jl. Bhayangkara Rt. 11 Kel. Gunung Elai Kec. Bontang Utara dan Masjid At-Taubah di Jln. Arif Rahman Hakim Km 3 kel. Belimbing Kec. Bontang Barat Kota Bontang.

Sedangkan Polsek Jajaran dengan dipimpin Kapolsek masing-masing membersihkan tempat Ibadah di wilayahnya seperti Polsek Bontang Selatan di Masjid Ar-Raudhoh jalan damai rt 09 Kelurahan Kanaan Kecamatan Bontang Barat, Polsek Marangkayu membersihkan Masjid Sumber Taqwa Ds. Kampung Kutai. Kec. Marangkayu, Polsek Muara Badak di Masjid Raodatul Jannah Ds. Muara Badak Ulu Kec. Muara Badak dan Polsek Bontang Utara  di Mushala Al Khoirot  Jl. Cut Nyak Dien Rt. 08 Bontang Baru.

Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono menjelaskan bila kegiatan Kerja Bhakti Tempat Ibadah ini rutin dilaksanakan Polres Bontang dan Polsek Jajaran setiap hari Jumat usai melaksanakan Apel pagi dan Olah raga,  ini dimaksudkan untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat, katanya.

Dengan kegiatan Jumat Bersih ini diharapkan dapat menggugah masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan utamanya tempat Ibadah yang ada di lingkungannya, tutup suyono.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments