Rabu, Januari 19, 2022
BerandaBeritaJalin Kemitraan Aipda Rudiantoro Melaksanakan Sambang Kantor Pegadaian di Desa Binaan

Jalin Kemitraan Aipda Rudiantoro Melaksanakan Sambang Kantor Pegadaian di Desa Binaan

Polda Kaltim , Polres Bontang– Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Bontang Selatan Aipda Rudiantoro lakukan sambang  Kantor Pegadaian cabang Berbas pantai  , Senin (25/02/2019) .

Sambang  Kantor Pegadaian merupakan salah satu cara Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, di mana dengan sambang warga kehadiran polisi benar benar bisa dirasakan di tengah tengah masyarakat.

Dalam sambang warga tersebut  Aipda Rudiantoro menyampaikan himbauan/pesan kamtibmas kepada Security Pegadaian agar lebih cermat dan peduli dengan keadaan dan kondisi situasi keamanan di lingkungannya, jika mengetahui suatu hal yang kiranya dapat menggangu situasi kamtibmas agar segera koordinasi dengan Polsek Bontang Selatan, Polres Bontang , Polda kaltim.

Dengan sambang warga seperti ini diharapakan dapat menyerap keluhan/permasalahan yang ada di masyarakat dan merupakan sarana saling tukar informasi guna mewujudkan wilayah  Berbas Tengah yang aman dan kondusif, terang AKABP Siswanto Mukti, SIK. SH. MS

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments