Rabu, April 17, 2024
spot_img
BerandaBeritaJaga Pilkada 2020 Berjalan Aman, Kasat Lantas AKP Imam Safi'i Silahturahmi ke...

Jaga Pilkada 2020 Berjalan Aman, Kasat Lantas AKP Imam Safi’i Silahturahmi ke Tokoh Agama

Polresbontang.com – Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 Kota Bontang, Kapolres Bontang AKBP Boyke Kare Wattimena, SIK. MH mengerahkan seluruh Pejabat Utama (PJU) dan Para Kapolsek aktif melakukan Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Silaturahmi tersebut dimaksudkan untuk menjalin kemitraan antara Polisi dan Masyarakat. Juga untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar ikut serta memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Kota Bontang menjelang Pilkada 2020 ini.

“Kegiatan sambang dan silaturahmi ini merupakan cara yang paling tepat dalam upaya Polri untuk bekerjasama, dengan warga masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif”, ungkap Kasat Lantas AKP Imam Safi’i.

Pekan ini, Kasat Lantas AKP Imam Safi’i mengunjungi rumah H.MARDI RAHARJO selaku Tokoh Agama Kota Bontang dengan Alamat di Jalan Di Panjaitan RT 01 Kel. Bontang Baru Kec. Bontang Utara Kota Bontang.

Dalam kesempatan tersebut Imam Safi’i mengajak Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bontang itu  untuk bersama-sama menghimbau masyarakat ikut mewujudkan situasi kamtibmas menjelang pilkada serentak 2020 akan datang secara aman, damai dan sejuk, menuju Indonesia rukun, indonesia bersatu dan indonesia maju.

“Keikut sertaan H. Mardi Raharjo, selaku Tokoh Agama, Pimpinan Muhamaddiyah yang sekaligus Mubaligh dapat menyampaikan himbauan Kamtibmas melalui Ceramah ataupun khutbahnya”.

Ditempat terpisah Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH berharap Pilkada Kota Bontang yang akan digelar Desember 2020 mendatang dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments