Jumat, Mei 20, 2022
spot_img
BerandaBeritaHari Bhayangkara ke-74, Kapolres Bontang Bagikan Bahan Pokok Kepada Warga Terdampak Covid-19

Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Bontang Bagikan Bahan Pokok Kepada Warga Terdampak Covid-19

Polresbontang.com – Dalam rangka memeringati Hari Bhayangkara ke-74, Polres Bontang membagikan bahan pokok berupa beras kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid-19. Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Polres lebih memilih berbagi kepada masyarakat terdampak covid-19.

Hari ini Rabu (17/6/2020), Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH memimpin langsung kegiatan bakti sosial membagikan bahan pokok berupa beras kepada masyarakat kurang mampu, wakit menahun, Veteran dan warga terdampak Covid-19 dengan cara door to door.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena bersama Wakapolres KOMPOL A. Indrawan, PJU, beberapa Perwira dan anggota Polres Bontang, pagi ini membagikan 300 Kg beras kepada 52 KK warga Kelurahan Tanjung Laut Indah, Gunung Elai, Loktuan, Tanjung Laut dan Gunung Telihan.

Pembagian 60 Zak Beras @ 5 kg ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang terkena dampak covid 19. Warga yang menerima bantuan beras ini merupakan hasil pendataan dan Penyisiran para Bhabinkamtibmas secara Door to Door di lapangan.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH yang memimpin langsung kegiatan bakti sosial ini berharap dengan adanya bantuan sosial ini bisa membantu meringankan persoalan kebutuhan rumah tangga dan lebih tepat sasaran.

“Menurut Kapolres, selain berbagi pihak Kepolisian terus mengedukasi warga  menuju tatanan hidup baru atau new normal di masa pandemi covid-19”.

“Menuju new normal, warga kembali prodoktif namun harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menjaga jarak, menggunakan masker dan selalu mencuci tangan dengan air mengalir,” jelas Kapolres Bontang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments