Kamis, Januari 27, 2022
BerandaBeritaHari Terakhir Tim Mabes Polri Melaksanakan Kunjungan Ke Polres Bontang menuju WBK

Hari Terakhir Tim Mabes Polri Melaksanakan Kunjungan Ke Polres Bontang menuju WBK

Polda Kaltim, Polres Bontang  – Dihari  terakhir Tim Penilai Mabes Polri meninjau kesiapan Polres Bontang menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Selasa ( 22/05/2019).

Disela – sela kegiatan peninjauan kesiapan Polres Bontang menuju WBK dan WBBM, Ketua Tim Kombes Pol. Pasimin mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya penilaian Zona Integritas (ZI) ini sebagai upaya terwujudnya Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) maupun Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) supaya institusi Polri menjadi institusi yang nyaman bagi masyarakat terutama untuk bidang pelayanan publik seperti pelayanan SIM, SKCK, pelayanan SPKT dan pelayanan lainnya.

Selesai kegiatan peninjauan Polres Bontang Tim Penilai Mabes Polri menyempatkan diri berfoto bersama Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti, SIK.SH.MSi di depan Mako Polres Bontang dan berpamitan untuk melanjutkan perjalanan untuk meninjau Polres Kutai timur menuju WBK dan WBBM di jajaran Polda Kaltim .

Di tempat yang sama bersama Tim Penilai dari Mabes Polri Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti, SIK.SH.MSi menyampaikan ucapan terima kasih dan  selamat Jalan kepada Tim Penilai Internal Zona Integritas Mabes Polri yang telah melaksanakan penilaian dan memberikan masukan untuk hal-hal yang memerlukan perbaikan terhadap objek penilaian zona integritas ini, sehingga pada saat penilaian oleh tim eksternal nantinya dapat mencapai hasil yang lebih baik”ungkap Kapolres

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments