Kamis, Juli 7, 2022
spot_img
BerandaBeritaHari Natal, Wali Kota dan Forkopimda Kompak Kunjungi Gereja

Hari Natal, Wali Kota dan Forkopimda Kompak Kunjungi Gereja

Polresbontang.com – Saat perayaan Natal, Wali Kota Bontang Dr. Hj. Neni Moermeini Sp. Og bersama suami Drs. H. Sofian Hasdam didampingi unsur Forkopimda Kota Bontang, Pamatwil Ops Lilin Mahakam 2019 Kombespol Herujito, S.E, M.A, K.Ak mengunjungi Gereja HKBP Jl. Bhayangkara Bontang dan Gereja Pouk Imanuel Kel. Loktuan Bontang, Rabu (25/12/2019).

Ikut dalam rombongan tersebut antara lain Dandim 0908 Bontang Letkol Arm Eko Pristiono SH. M.I, Danden Rudal 002 Bontang Mayor Arh. Bangun Bara Kurniawan Prabowo. SE, Waka Polres Bontang  Kompol A. Indrawan W, SH, MH beserta PJU dan Perwira Polres Bontang, Seluruh SKPD Kota Bontang, Lurah dan Camat Kota Bontang.

Di Gereja tersebut, Wali Kota dan Rombongan diterima oleh masing-masing Pendeta dan segenap Jemaat yang sedang melaksanakan ibadah di Gereja tersebut dengan ramah.

Di depan Jemaat, Wali Kota Bontang mewakili Pemerintah Kota Bontang menyampaikan ucapan selamat merayakan Natal 2019 sekaligus Selamat tahun Baru 2020.

Sementara itu, Waka Polres Bontang  Kompol A. Indrawan W, SH, MH mengatakan, pihaknya menjamin keamanan masyarakat terutama yang merayakan Natal dan kami sudah melaksanakan tugasnya sejak sebelum Natal.

“Sebelumnya kami sudah melaksanakan stirilisasi dengan melakukan penyisiran pada lokasi semua lingkungan Gereja di Bontang, dengan harapan Natal di Bontang berjalan aman dan kondusif. Kami dibantu dari Kodim 0908, Den Arhanud Rudal 002 Bontang, Instansi terkait dan ormas juga menempatkan personel di semua Gereja Kota Bontang,” ungkapnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments