Hari Libur, Polres Bontang Pertebal Kekuatan di Pos Pembatasan Akses Jalan

Polresbontang.com – Dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Cotrona ( Covid-19 ) berbagai langkah dilakukan baik oleh Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah tidak terkecuali Pemerintah Kota Bontang.

Langkah yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Bontang memberlakukan Pembatasan akses jalan. Ada 5 titik lokasi yang Pengamanan dalam pelaksanaan pembatasan akses jalan antara lain Pos Tugu Selamat Datang, Simpang 4 Gunung Kusnodo, Simpang 3 Jalan Bhayangkara – Pupuk Raya, Sp. 4 Jalan R Soeprapto – DI. Panjaitan, dan. Sp. 3 Bukit Indah.

5 titik Pos Pengamanan itu dijaga oleh Personil Gabungan dari Polri, TNI dan Dinas Perhubungan. Sedikitnya 13 personil Polri dari Polres Bontang diturunkan ditambah dari TNI, Dishub dan Dinas Kesehatan, itu kalau jam kerja, kata Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kasubbag Humas AKP Suyono.

Saya akan pertebal kekuatan saat hari Libur dan Malam hari, sedikitnya 30 personil Polri untuk mem Back Up dengan melakukan Patroli Dialogis sembari memberikan himbauan antara lain Rajin mencuci tangan, dirumah saja, jaga jarak, hindari keramaian, pakai Masker dan tidak mudik, kata AKP Suyono.

Seperti pekan ini ada libur 3 hari mulai Jumat, Sabtu dan Minggu, saya akan turunkan tambahan kekuatan untuk melakukan Patroli dan memback Up pengamanan Pos pengamanan Pembatasan akses jalan, jelas Kasubbag Humas Sabtu 11/4/2020,

Saya ingatkan kepada personil yang melaksanakan pengamanan diwilayah tersebut agar benar-benar memperhatikan masyarakat yang keluar maupun datang diwilayah kota Bontang untuk diperiksa kesehatannya guna pemutusan rantai virus covid 19, pinta Suyono.

Dan anggota yang jaga untuk tetap menjaga kesehatannya sendiri, melaksanakan SOP Kesehatan seperti Sering Cuci Tangan dan memakai masker, pinta Suyono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengunjung

005039
Views Today : 24
Views Last 7 days : 630
Views Last 30 days : 2288
Views This Month : 539
Views This Year : 11748