Rabu, Mei 18, 2022
spot_img
BerandaBeritaHari Bhayangkara Ke-75, Polres Bontang Dibanjiri Ratusan Karangan Bunga

Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Bontang Dibanjiri Ratusan Karangan Bunga

Bontang – Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Polres Bontang dibanjiri ratusan karangan bunga ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-75. Karangan bunga itu di antaranya dari TNI, Forkopimda, Perusahaan, Perbankan, Instansi Pemerintah dan Ormas serta elemen masyarakat.

Sesuai pantauan media ini, tampak sejumlah 121 karangan bunga tersusun rapi berjajar menghiasi areal Markas Polres Bontang mulai halaman belakang hingga di pinggir jalan raya depan Mapolres Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH, mengucapkan, terima kasih atas ucapan yang diberikan oleh semua instansi, perusahaan, ormas dan elemen masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih atas ucapan yang telah diberikan oleh semua Instansi dan berbagai pihak kepada Polri. Dan semoga doa dan ucapan yang diberikan dapat memotivasi anggota Polri, agar kedepannya semakin dicintai oleh masyarakat,” terangnya.

Menurut Kapolres, ratusan karangan bunga ini adalah salah satu bentuk solidaritas dan apresiasi dari instansi dan kepercayaan yang diberikan masyarakat terhadap Polri.

“Dengan banyaknya ucapan karangan bunga hari Bhayangkara ke-75 ini sebagai wujud dan bentuk kecintaan serta dukungan dari instansi dan masyarakat kepada Polri khususnya Polres Bontang,” ujar AKBP Hanifa Martunas Siringoringo.

“Semoga seluruh insan Polri senantiasa dalam lindungan Allah SWT, dalam mewujudkan Transformasi POLRI yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”, pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments