Jumat, Agustus 19, 2022
spot_img
BerandaBeritaGerai Vaksin Polres Bontang, Prioritas Anak Umur 6 Sampai 11 Tahun

Gerai Vaksin Polres Bontang, Prioritas Anak Umur 6 Sampai 11 Tahun

Bontang – Polres Bontang melalui Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sie Dokkes) terus menggelar kegiatan Vaksinasi. Kegiatan ini untuk mendukung Program Vaksinasi Nasional.

Hari ini Senin (10/01/2022) Polres Bontang menggelar Vaksinasi anak umur 6-11 tahun di Gedung 3D Pemkot Bontang di Jalan Awang Long Kelurahan Bontang Baru Kota Bontang.

Dengan melibatkan 45 orang Vaksinator dan tenaga pendukung dari Seksi Dokkes Polres Bontang, Dinas Kesehatan Kota Bontang, Puskesmas Bontang Utara dan Polwan Polres Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi melalui Kasi Humas Kompol Suyono mengatakan Gerai Vaksin Presisi yang digelar Polres Bontang hari ini telah menvaksin 389 orang.

“Jumlah tersebut terdiri Dosis 1 sebanyak 388 orang terdiri Lansia 1 orang, Remaja 11 orang, dan Anak-anak umur 6-11 tahun 364 orang serta Dosis 2 untuk Masyarakat Umum sebanyak 1 orang”, jelas Kasi Humas Kompol Suyono.

“Dan ada yang 13 orang anak yang ditunda pelaksanaan Vaksinasi karena sedang sakit yaitu Demam, Flu dan Batuk”, kata Suyono.

Suyono menghimbau, agar masyarakat yang telah menjalani Vaksinasi tetap mematuhi Protokol kesehatan, memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi aktivitas di luar rumah.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments